oleh

Selain Ibadah, Kapolres Tolikara Ajak Masyarakat Tetap Menjaga Kesehatan

TOLIKARA – Kepala Kepolisian Resor Tolikara AKBP DR.Y. Takamully SH.MH Usai Melaksanakan ibadah di gereja bersama dengan Para hamba Tuhan dan Masyarakat, mengajak untuk tetap bersama – sama menjaga Kesehatan. Minggu, (04/10/2020).

Di hadapan para Hamba Tuhan dan Masyarakat sebanyak 100 orang Kapolres Tolikara mengatakan Kesehatan sangat penting bagi setiap manusia, sehat berarti kita bisa kerja dan hadir dalam gereja berdoa serta mendekatkan diri kepada Tuhan oleh karena itu saya mengajak kepada kita semua dengan adanya Wabah penyakit yang disebut Virus Corona ini agar selalu patuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun.

“Kepada seluruh masyarakat bukan saja menjaga kesehatan secara individu tetapi juga memperhatikan kebersihan lingkungan, lingkungan kotor berdampak pada penyakit melalui bakteri – bakteri dari
penumpukan sampah yang bukan pada tempatnya, kemudian saya juga menitip pesan agar kita semua bersinergi menjaga kamtibmas agar tetap Kondusif,”Imbuh Kapolres Tolikara AKBP DR. Y. Takamully SH.MH.

Hamba Tuhan Pdt. Ronny Kogoya serta Jemaat Gurikme Klasis Konda, berterima kasih Kepada Kapolres Tolikara selalu bersama kami ibadah setiap hari minggu bersama jemaat yang ada sini, mengenai pesan Kapolres kami akan selalu patuh dalam hukum dan tetap menjaga Kamtibmas,”Ujarnya.@Ardhy. H

Komentar

News Feed