oleh

Sekda Pringsewu Hi. Hasan Basri Hadiri Sertijab Kepala Dinas Bapenda

PRINGSEWU – Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Kabupaten Pringsewu menggelar Serah terima Jabatan (sertijab) dan Pisah Sambut Kepala Dinas Pendapatan Daerah Kabupaten Pringsewu , yang digelar secara sederhana  di Aula kantor Dinas tersebut. Selasa, (17/11/20).

Pada acara ini yang di hadiri oleh sekertaris Daerah (Sekda ) Hasan Basri, Kadis BPKAD Arif Nugroho, Sekretaris Pendapatan Kabid para Kabid para Kasi dan para Staf .

Mengingat beberapa waktu yang lalu, Pemerintah Kabupaten Pringsewu melakukan mutasi atau Rolingan beberapa Pejabat eselon dua yang dijabat oleh Hipni SE,M.M menduduki sebagai Kepala Dinas pendidikan dan kebudayaan Pemkab Pringsewu serta Kepala Dinas Pendapatan yang di isi sementara atau Plt. oleh Drs. Maskur. MM yang juga menjabat Asisten Dua bidang Ekbang.

Serta pada kesempatan tersebut sebagai Pejabat Lama Hipni dalam sambutannya menyampaikan, Secara pribadi  dirinya merasa berat untuk meninggalkan Dinas ini yang telah ia pimpin selama selama kurang lebih dua tahun, mengingat, telah terjalin komunikasi yang cukup erat dan kedekatan emosional antara dirinya dan seluruh personel di Dinas ini seperti keluarga sendiri “Oleh itu saya berharap komunikasi yang selama kita jalin, tetap kita jaga bahkan harus ditingkatkan meskipun sekarang sudah berpindah tugas” harap Hipni . kepada para sekretaris ,Kabid ,Kasi dan para Staf pada Dinas ini,”

Ia juga Optimis, bahwa Kepala Dinas baru yang disebutnya sebagai guru, yakin dan mampu melakukan gebrakan-gebrakan selama menjabat sebagai pimpinan, mengingat Kepala Dinas yang lama pernah juga menjabat disini.

Tak lupa Hipni juga menitipkan Program-program yang menjadi andalan dari Dinas ini, untuk tetap diteruskan dan dikembangkan lagi supaya lebih baik lagi, dan bisa mengejar pajak 100% dan intinya dapat meningkatkan PAD pada Kabupaten kita ini serta peningkatan ekonomi yang mulai membaikJelasnya.

Maskur selaku Plt, Kadis juga mengapresiasi kinerja dari Pejabat sebelumnya, menurutnya gebrakan yang dilakukan dengan menghasilkan program tersebut merupakan salah satu prestasi di Kabupaten ini serta program saya tetap. Melanjutkan dan peningkatan program yg sudah direncanakan, serta target PBB 100%, seperti yang disampaikan oleh pejabat lama juga akan saya laksanakan, Ucap Masykur.

Sementara itu Pj. Sekda Primgsewu Hasan Basri, dalam arahannya, menyampaikan, Pertama tama saya ucapkan terimakasih Kepada Ke dua Pejabat, yang telah dilantik beberapa saat lalu oleh Bupati Pringsewu H, Sujadi,dan tak lupa juga mengucapkan terimakasih kepada Ka.

Dispenda yang lama atas kinerja nya yang cukup bagus, dan ditempat yang baru supaya tentunya juga membuat program yang bagus pula, serta pertahan kenerja seperti yang pernah dilakukan pada saat disini, sedangkan untuk pejabat yang baru, tetap bekerja dan berkoordinasi dengan kawan kawan di Bapenda supaya kedepan dapat berjalan dengan baik yang tentunya dapat meningkatkan Pendapatan didaerah kita ini ,”Jelasnya@(pon)

Komentar

News Feed