oleh

Sediakan Layanan Elektronik Sidik Jari Ini Dilakukan Personil Sat Reskrim Polres Buleleng

SINGARAJA – Dengan memudahkan pelayanan kepada masyarakat yang akan mencari sidik jari, Unit Indentifikasi Satuan Reserse Kriminal Polres Buleleng telah membuat terobosan kreatif dengan membuat pelayanan Si Panji (Sistem Pendaftaran On Line Sidik Jari Polres Buleleng). Rabu, (07/04/21).

Terobosan E-SiPanji telah disediakan ruang untuk mengisi data lengkap dengan menggunakan huruf kapital, didalamnya juga diberikan petunjuk-petunjuk dan syarat-syarat yang harus dilengkapi.

Syarat yang dilengkapi antara lain mengisi identitas lengkap dan setelah mengisi identitas lengkap kemudian bukti tersebut diprint yang nantinya diserahkan saat dilakukan perekaman sidik jari di ruang identifikasi Sat Reskrim Polres Buleleng.

Selain itu juga saat melakukan perekaman di unit identifikasi membawa pas photo dengan latar belakang merah sebanyak 1 lembar dengan ukuran 4×6 dan 2 lembar ukuran 3×4.

Dilain tempat Kasat Reskrim AKP Vicky Tri Haryanto S.H. S.I.K. M.H mengungkapkan “Pembuatan SiPanji untuk memudahkan masyarakat yang memerlukan sidik jari cukup mengklik s.id/SIPANJI maka akan diberikan petunjuk tentang cara pendaftarakan sidik jari ,”Terangnya@ferry.

Komentar

News Feed