Nasional

Secara Virtual, Wakapolres Purwakarta Hadiri Peresmian Gedung Kemala PPKYB

0
×

Secara Virtual, Wakapolres Purwakarta Hadiri Peresmian Gedung Kemala PPKYB

Share this article

POLRES PURWAKARTA – Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain diwakili Wakapolres, Kompol Ricky Ardipratama turut hadir dalam peresmian Gedung Kemala, Kantor Pengurus Pusat Yayasan Kemala Bhayangkari secara virtual, pada Sabtu, 4 Mei 2024.

Kegiatan yang digelar di Aula Gedung Bhayangkari Polres Purwakarta itu, Kompol Ricky Ardipratama didampingi Wakil Ketua Ketua Bhayangkati Cabang Purwakarta Beserta Pengurus YKB Cabang Purwakarta.

banner 325x300

Peresmian Gedung Kemala secara daring ini menjadi momentum penting yang disaksikan langsung oleh Kapolri Jenderal Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo, Msi, selaku Penasehat Utama Yayasan Kemala Bhayangkari dan Ny. Juliati Sigit Prabowo, Ketua Pembina Yayasan Kemala Bhayangkari, bersama dengan para pejabat utama Mabes Polri dan Pengurus Pusat Yayasan Kemala Bhayangkari.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolri Jenderal Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo, Msi menyampaikan apresiasi atas berdirinya Gedung Kemala sebagai pusat koordinasi Yayasan Kemala Bhayangkari dalam melaksanakan program-program sosial kemasyarakatan. Menurutnya, gedung ini menjadi simbol dan wujud nyata peran serta Bhayangkari dalam memberdayakan dan melindungi perempuan dan anak di seluruh wilayah Indonesia untuk menuju Indonesia Emas.@red