oleh

Secara Virtual, Wakapolda Kalteng Hadiri Pembukaan KKDN Serdik Sespimti Polri Ke -30 Tahun 2021 di Polda Kalteng

KALTENG, Mediapolri – Polda Kalteng Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Si., M.Hum., M.M. diwakili Wakapolda Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A. menghadiri pembukaan Kuliah Kerja Dalam Negeri (KKDN) Serdik Sespimti Polri Ke -30 tahun 2021 di Polda Kalteng secara virtual di ruang kerjanya, senin (02/8/2021) pagi.

Dalam kesempatan, Ida menyampaikan pembekalan ini bertujuan untuk memberikan wawasan dan informasi dari segala aspek tugas dikewilayahan.

“Sekarang situasi lagi pandemi, saya berharap dengan pembekalan ini para peserta didik dapat mengetahui berbagai kegiatan, peran dan komitmen dari semua stakeholder dalam upaya penanganan covid -19 di Provinsi Kalteng,” ucap Ida.

Ida menambahkan, kegiatan ini adalah sarana bertukar informasi dari berbagai narasumber sehingga dapat dijadikan gambaran secara menyeluruh saat pelaksanaan tugas nantinya,” tutup Ida.

“Kegiatan ini merupakan wujud implementasi menuju Polri yang Presisi dengan mengedepankan pengawasan pimpinan di setiap kegiatan,” tutup Ida.@ Herry.f

Komentar

News Feed