oleh

Sebelum Ditemukan Tak Bernyawa Wanita Asal Flores Berpesan ‘Jangan Dibangunkan’

POLRES BADUNG – Kristina Deh Ngai (24) asal Ngada, Flores, Nusa Tenggara Timur (NTT) ditemukan sudah tak bernyawa dengan posisi telungkup pada hariSenin tgl 6 Septembern 2021 sekitar pukul 06.00 Wita, di salah satu kamar kos di Jalan Raya Anyar, lingkungan Banjar Anyar Kaja, Kuta Utara, Badung, Bali. Senin, (7/9).

Sebelum meninggal korban sempat berpesan agar tak dibangunkan karena ingin istirahat. Setelah dua hari tak keluar kamar, korban ditemukan sudah tak bernyawa.

Kapolsek Kuta Utara Akp Putu Diah Kurniawandari, SH, SIK mengatakan, jenazah Kristina telah dievakuasi dari tempat tinggalnya menuju RSUP Sanglah. “Masih dilakukan penyelidikan penyebab kematiannya,” ucapnya.

Selanjutnya kata Mantan Kapolsek Mengwi, Kristina sempat berpesan sebelum meninggal kepada dua orang temannya yang tinggal tak jauh dari lokasi, yakni Nunung dan Satuki, agar dia tak dibangunkan saat Sabtu dan Minggu karena dia sedang libur. “Jumat malam dia berpesan ke dua temannya itu, agar tidak dibangunkan mau istirahat karena libur,” Katanya.

Kemudian sekira pukul 06.30 Wita salah satu saksi memanggil-manggil korban namun tak kunjung membukakan pintu kamar, lalu ia memberi tahu temannya, bahwa korban tidak menyahuti panggilanya.

“Setelah di congkel jendela kamar, korban ditemukan tak sadarkan diri, dan badan sudah bengkak dibagian lengan kiri dengan posisi telungkup kepala mengarah ke barat,” Jelasnya.@humas

Komentar

News Feed