Sebanyak 132 Bintara Remaja Polda Kalbar Ikuti Outbound dan Team Building

PONTIANAK – Dalam rangka memperkuat kekompakan dan membangun tim yang efektif, Biro SDM Polda Kalbar menggelar Outbound dan Team Building. Kegiatan tersebut diikuti Bintara Remaja Polda Kalbar lulusan Diktukba Polri Gelombang 2 Tahun 2022 sebanyak 132 orang.

Kegiatan tersebut dipimping langsung oleh Kabag Psikologi Biro SDM Polda Kalbar AKBP Abdur Rosyid, S.Ag., M.H.

“Bahwa kegiatan outbound dan team building ini tentunya kita akan menyatukan akal pikir mental dan jasmani kita semuanya menyatu berada di tempat ini dapat dinikmati serta kita ingin hari ini senang dan bergembira,” ungkapnya.

Outbound dan Team Building ini bukan mencari yang terhebat, namun untuk dapat membiasakan diri menjadi satu tim yang solid, dengan peran dan fungsi masing-masing, yang saling melengkapi dan memberi semangat satu sama lain.

“Kegiatan ini dilaksanakan agar kita bisa rileks sejenak, menghilangkan rasa jenuh dan penat akibat rutinitas pekerjaan, sehingga tumbuh semangat baru,” ungkapnya.

Tujuan pelaksanaan kegiatan ini untuk lebih memupuk rasa keakraban dan kebersamaan, karena kebersamaan merupakan kunci keberhasilan.

“Harapan kita semua, melalui Outbound dan Team Building ini, dapat terbangun rasa kekompakan, kerja sama, kepedulian, dan mengedepankan pengabdian. Agar nantinya kita mampu bersinergi dan berkolaborasi lebih baik lagi,” tutupnya.@khairul/Hms

Komentar