oleh

Sebagai Wujud Syukur, Dansat Brimob Polda Sumut Doa Bersama Anak Yatim Piatu

MEDAN – Sebagai bentuk wujud syukur, Dansat Brimob Polda Sumut adakan Doa Bersama Anak Yatim Piatu di Aula Pesat Gatra Sat Brimob Polda Sumut. Jumat, (13/11/20).

Dalam kegiatan ini, selain Doa Bersama dan Pemberian Santunan Kepada Anak Yatim Piatu Kelurahan Asam Kumbang Kecamatan Medan Selayang, Dansat Brimob Polda Sumut juga meresmikan Aula Pesat Gatra Sat Brimob Polda Sumut.

Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Abu Bakar Tertusi, S.I.K. S.H mengatakan bahwa kegiatan ini adalah sebagai wujud syukur kita kepada ALLAH Swt akan nikmat hidayat dan kesehatan yang telah diberikan kepada kita semua.

Besok merupakan acara puncak dari sekian banyak rangkaian yang telah kita kerjakan dalam kurun waktu 2 minggu kebelakang, dan saya juga mohon doa nya agar besok pada pelaksanaan nya dapat berjalan sukses tanpa ada hambatan apapun”,ujarnya.

Dalam kesempatan yang baik ini juga, dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim saya resmikan Aula Pesat Gatra Sat Brimob Polda Sumut dengan fungsinya yang dapat bermanfaat pada kegiatan Sat Brimob Polda Sumut kedepannya”, Kata Kombes Abu Bakar.

Dengan hasil renovasi Aula Pesat Gatra Sat Brimob Polda Sumut, diharapkan mampu menjadi sarana yang berguna bagi personil Brimob Polda Sumut dan dalam agenda yang sifat nya memerlukan kegiatan di dalam gedung (in door) dan sama sama kita jaga akan kebersihan dan pemeliharaan gedung ,”Ujarnya@(Sembiring).

Komentar

News Feed