oleh

Satuan Samapta Polres Tabanan Cegah Kriminal dan Pantau Prokes Di Malam Minggu

TABANAN – Dalam upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Tabanan, Satuan Samapta Polres Tabanan melakukan Patroli di tempat tempat obyek vital, perkantoran, Pasar Senggol , SPBU dan tempat tempat strategis lainnya, pada hari Sabtu tanggal 6 Nopember 2021, mulai pukul 20.00 sampai dini hari hari Minggu tanggal 7 Nopember 2021.

Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., melalui Kasat Samapta Polres Tabanan AKP I Nyoman Suadi , S.H.,
menyampaikan bahwa pelaksanaan Patroli Samapta kali ini menurunkan satu regu Dalmas , Unit Pam Obvit dan Unit Patroli, dengan berpatroli menggunakan kendaraan Roda empat dan roda dua, hal ini dilakukan untuk melakukan pengawasan Prokes bagi masyarakat dalam rangka PPKM level 2. Disamping itu Patroli dimaksudkan untuk mencegah terjadinya tindak kriminal pada daerah yang dianggap rawan seputar Kota Tabanan dan sepanjang jalur jalan Ir Soekarno Kediri – Tabanan yang merupakan jalan protokol Jawa – Bali. kata Kasat Samapta Polres Tabanan.

Kasat Samapta Polres Tabanan juga menambahkan bahwa pada dini hari personil yang ditugaskan langsung melakukan pengawasan terhadap kegiatan pasar tradisional Dauh Pala, dan pasar Tabanan, sampai saat ini situasi Kamtibmas masih kondusif, ucap AKP I Nyoman Suadi, S.H., Minggu 7/11/2021. ( an)

Komentar

News Feed