Satuan Samapta Polres Bangli Melalui KRYD Patroli Ke SPBU Bangli

BANGLI – Tak Hanya sekedar lakukan patroli Untuk memberikan rasa aman dan Nyaman bagi masyarakat, 4(empat) Personil Satuan Samapta Polres Bangli dipimpin Kaunit Aiptu Nengah Suma Arta melakukan patroli ke Sejumlah kawasan yang rawan Tindak kejahatan. Salah satunya, Obyek vital SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum) Yang ada di wilayah hukum Polres Bangli Hal tersebut dilakukan untuk Mengantisipasi terjadinya Potensi Gangguan Kamtibmas. (Kamis 19/1/2023)

Kegiatan Patroli yang Dilaksanakan juga sekaligus Memberikan rasa aman dan Nyaman bagi masyarakat yang Tengah melakukan pengisian Bahan bakar. Selain itu, petugas Juga menghimbau Petugas SPBU Agar selalu waspada dan segera Melapor ke Polisi terdekat jika mendapati Orang yang mencurigakan atau Benda yang mencurigakan agar Bisa segera diantisipasi bersama untuk melaporkan ke Kantor polisi terdekat. “Ucap Kaunit.

Kasat Samapta Polres Bangli AKP I KADEK SUADNYANA,S.H. seijin Kapolres Bangli mengatakan, “Dengan kehadiran Polisi di SPBU, juga bisa Memberikan rasa aman dan Nyaman bagi masyarakat dan Diharapkan dengan adanya Polisi Hadir di tengah-tengah masyarakat, Para pelaku kejahatan mengurungkan aksinya untuk melakukan tindak kejahatan, sehingga situasi Kamtibmas diwilkum Bangli Kondusif. “Jelas Akp Kadek Suadnyana.

Komentar