Satuan Polair Polres Jembrana Bantu Nelayan Dorong Perahu

JEMBRANA – Sebagai Anggota Polri yang mengemban tugas sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat, Satuan Polair Polres Jembrana dengan proaktif turun ke lapangan melihat situasi kamtibmas dengan melaksanakan patroli pesisir, Selasa (17/1/2023).

Kegiatan ini secara rutin dilaksanakan agar dapat dengan cepat mengetahui apa yang terjadi pada wilayah tugas yang menjadi tanggung jawabnya apalagi akhir-akhir ini sering terjadinya cuaca extrim hujan lebat yang mengguyur wilayah Jembrana.

Ketika melaksanakan patroli pesisir di Pantai Dsn Ketapang Lampu, Desa Pengambengan, Kec. Negara, Kab. Jembrana, melihat warga masyarakat yang sedang menarik jukung yang kekurangan tenaga penarik untuk mendorong jukung agar bisa menepi ke pantai, disini kesigapan anggota Polair Polres Jembrana dengan turun langsung membantu warga masyarakat an. Poniman untuk mendorong jukung menepi pantai.

“Ia, hari ini kami melaksanakan patroli rutin ke wilayah pesisir. Karena cuaca saat ini juga kebetulan kurang bersahabat, kadang angin kencang atau hujan lebat, maka kami antisipasi dan kebetulan saat patroli ada masyarakat yang meminggirkan jukung untuk di dorong ke pantai, dan kami bersama anggota menolongnya agar cepat dapat dipinggirkan,” ucap Aiptu I Katut Sumadia seijin Kasat Polair usai melaksanakan patroli pesisir, Selasa (17/1/2023) pukul 11.00 Wita.

Komentar