oleh

Satuan Lalu Lintas Polres Bangli Anjangsana Dalam Rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-67

BANGLI – Satuan Lalu lintas Polres Bangli di pimpin Kasat Lantas Polres Bangli AKP I Ketut Widiartha, Sh dan anggota melaksanakan kegiatan Anjangsana ke anggota yang sakit bertempat di Banjar Sidawa Bangli yang mengalami kecelakaan bulan lalu dalam rangkaian Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 dengan memberikan bantuan sosial berupa paket sembako. Selasa (13/9)

Kasat Lantas AKP Ketut Widiartha, SH didampingi Kaur Bin Ops Lantas, Kaur Reg Ident, Ps Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Bangli mengatakan, ” Dalam rangkaian Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67, Satuan Lalu Lintas Polres Bangli dapat berbagi berupa paket sembako kepada salah satu anggota yang sakit atas nama Aiptu Dewa Made Artana jabatan Ps. Panit I Satuan Samapta Polsek Kintamani.

“Semoga ini dapat bermanfaat dan dapat mengurangi beban biaya pengeluaran dari anggota yang sakit selama ini belum bisa untuk melaksanakan tugas sebagaimana biasa akibat kecelakaan yang dialami dalam perjalanan melaksanakan tugas ke Polsek Kintamani, “ucap Kasat lantas.

Ps. Panit Samapta Aiptu Dewa Made Artana mengucapkan terimakasih kepada Polri khususnya Satuan lalu Lintas Polres Bangli yang telah memberikan bantuan kepada kami. “Semoga kegiatan kemanusiaan ini terus bisa dilaksanakan, terimakasih, ”ucapnya.

Komentar