oleh

Satuan Intelkam Polres Tabanan Silahturahmi Dengan Anak Anak Adem Asal Papua

TABANAN – Untuk menjalin tali silaturahmi berkelanjutan Satuan Intelkam Polres Tabanan mengadakan silahturahmi dengan anak anak Adem ( Afirmasi Pendidikan Menengah ) Asal Papua yang bersekolah menuntut ilmu di Kabupaten Tabanan. Silahturahmi ini berlangsung di SMA Negeri I Tabanan, SMA Negeri 2 Tabanan, SMA Negeri I Kediri, dan SMK Negeri I Tabanan, pada hari Rabu tanggal 7 Juli 2021.

Dalam silahturahmi tersebut anak anak Adem Asal Papua didampingi para Kepala Sekolah masing masing, dan kegiatan berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Kanit I Intelkam Ni Made Yasrini, S.H., seijin Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy PS Siregar, S.I.K., M.H., melalui Kasat Intelkam AKP I Wayan Sudita, SH., Mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk menjalin tali silaturahmi antara Anak anak Adem yang menuntut ilmu di sekolah menengah atas di kabupaten Tabanan, agar para siswa asal yang bersekolah di Kabupaten Tabanan tetap fokus pada pelajaran sekolah, dan tetap turut serta menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, Dalam suasana PPKM Darurat pasca pandemi covid19 ini, anak anak Adem diharapkan mendukung program pemerintah untuk tetap mentaati ketentuan yang berlaku di Kabupaten Tabanan. Raihlah ilmu dan belajarlah dengan baik, ikuti ketentuan Sekolah , sehingga kelak kalau sudah tamat, bisa kembali pulang untuk membangun Papua, khusus dan Indonesia Ungkap Ipda Ni Made Yasrini.

Sedangkan ALBERTINA PEMDIHE NOBAN Murumarei siswa asal Papua dari Kampung Murumarei,Distrik Mamberamo Tengah, Kab.Mamberam menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polres Tabanan yang telah memperhatikan betul Anak Anak Adem Asal Papua yang bersekolah di Kabupaten Tabanan, semoga kedepannya jalinan kasih antara kami dengan pihak kepolisian akan semakin akrab, Kami juga ucapkan terima kasih banyak kepada Bapak Kapolres Tabanan, karena setiap saat memperhatikan kami, ungkap Albertina Pemdihe Noban Murumarei. Demikian juga dengan siswa lainnya seperti Keti Katarina Debem ,
Dela Komond dan Martince Abray juga mengungkapkan hal yang sama.@Humas

Komentar

News Feed