oleh

Satuan Brimob Polda Aceh Kompi 2 Batalyon C Pelopor Kembali Membuka Gerai Vaksin Covid-19

ACEH – Komandan Satuan Brimob Polda Aceh Kombes Pol Selamat Topan, S.I.K., M.Si. Melalui Komandan Kompi 2 Batalyon C Pelopor Iptu Yusman kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Brimob ke 76 yang jatuh pada pada 14 November 2021.

“Di samping itu, kegiatan ini juga dilaksanakan dalam rangka mendukung program pemerintah guna percepatan vaksinasi nasional kepada masyarakat. kegiatan yang kita laksanakan saat ini membuka gerai vaksin agar masyarakat lebih mudah mendapatkan pelayanan vaksinasi untuk mendukung percepatan vaksinasi nasional covid-19.

Adapun gerai vaksin ini kita buka di Mako Kompi 2 Batalyon C Pelopor, dimana dalam pelaksanaannya kita bekerja sama dengan Polres Subulussalam dan Dinas Kesehatan Kota Subulussalam.

Iptu Yusman, S.H juga mengatakan dalam kegiatan ini kita mengajak dan memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa vaksin Covid -19 aman dan halal, dan untuk mempercepat penanggulangan Covid-19 kita harus mendukung program vaksinasi Covid-19.

Dalam kegiatan ini kita lihat masyarakat sangat antusias untuk mendapatkan suntik vaksin Covid-19. Dan kegiatan dapat berjalan dengan lancar yang tentunya tetap menerapkan protokol kesehatan. Mudah – mudahan dengan kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya vaksinasi covid-19 dalam mendukung upaya penanggulangan penyebaran Covid-19 “Tutup Iptu Yusman, S.H.

Sabirin Siahaan

Komentar

News Feed