oleh

Satrio Erlangga Putra Ramadhan, Tak Mampu Tutupi Rasa Bahagia Saat Dinyatakan Lulus Seleksi Calon Bintara Polri

ROTE NDAO – Tampak Tak Bisa Ditutupi Rasa Bahagia dari Satrio Erlangga Putra Ramadhan, Anak Pertama dari tiga bersaudara Kasubbag Humas Polres Rote Ndao Aiptu Anam Nurcahyo, S.I.P Pasangan Campuran Berdarah Jawa dan Rote yang bertempat tinggal di Perumahan Sanggaoen Blok G No 14 Kota Baa. Telah Lulusan Seleksi Penerimaan Bintara Polri Tahun 2020. Sabtu, (14/11/20).

Pria Asal Kediri Jawa Timur (Jatim) ini terus mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Rote Ndao AKBP Felli Hermanto, S.I.K. M.Si, Kapolda NTT dan Kapolri khususnya Karo SDM Polda NTT dan AS SDM Kapolri telah diberikan kesempatan untuk mengikuti seleksi Penerimaan Bintara Polri tanpa di pungut biaya sepeserpun.

Satrio begitu ulet belajar dan berlatih saat ada kesempatan untuk menjadi Calon Anggota Polri serta mengikuti arahan-arahan Pembina dari Bag Sumda Polres Rote Ndao NTT.

Tercapainya cita-cita dan harapan ini, Satrio Erlangga Putra Ramadhan bersama keluarga, merasa bahagia dan tetap bersyukur kepada Tuhan Allah yang Maha Kuasa dan Pencipta Selalu memberikan kesempatan untuk menjadi Anggota Polri yang tetap dicintai masyarakat “Ujarnya.

“Badai dan kesulitan selama belajar dan berlatih saya telah lewati dengan senang hati dan menginginkan tetap bisa lulus dengan semangat dan motivasi dari Kedua Orang Tua Saya. Bertepat Dengan Hasil kelulusan merupakan hadiah terindah dari ulang tahun yang ke 18 Pada tanggal 14 hari ini.

Harapan dari Orang Tua Satrio Erlangga Putra Ramadhan Semoga Menjadi Abdi Negara yang dpat menjalankan tugas dengan penuh Amanah. Pesan kepada masyarakat agar kiranya adik -adik yang berniat dan berkeinginan menjadi Anggota Polri dapat mempersiapkan diri baik Fisik dan Akademik demi meraih cita-cita “terangnya.

Satrio Erlangga Putra Ramadhan Anak dari Kasubbag Humas Polres Rote Ndao NTT Aiptu Anam Nurcahyo, S.I.P, berterimakasih kepada Bapak Kapolrs dan semua Pembina di Bag Sumda Polres yang telah mendidik dan memberi motivasi selama menjalankan pelajaran dan latihan hingga lulus menjadi calon anggota Polri,” Ucapnya.

Selama menjalan proses penerimaan Bintara Polri pada tahun 2020, Satrio Erlangga Putra Ramadhan hanya mengandalkan dengan kemampuan dan Doa dari orang tua hingga bisa terpilih menjadi calon Bintara Polri tanpa dipungut biaya apapun ,”Pungkasnya@ferry.

Komentar

News Feed