oleh

Satpolairud Polresta Denpasar Sampaikan Imbauan Kepada Pengunjung Pantai Kuta Waspada Akan Cuaca Buruk

DENPASAR –  Personil Satuan Polairud Polresta Denpasar dalam memberikan kenyamanan dan keamanan wilayah perairan dan pesisir wilayah Polresta Denpasar secara rutin dan meningkatkan patroli di wilayah perairan yang digelar secara rutin.

Seperti pada pagi ini Kamis 11 Nopember 2021, pkl 08. 00 wita, personel Satpolairud Polresta Denpasar pos Kuta Aiptu Dody aminullah dan Bripka Putu gede jiwa bergabung dengan personel ATV Polda Bali melaksanakan patroli dan sambang dalam kegiatan “Kakia Kampih” dengan menggunakan ranmor atv dipantai kuta memantau ketaatan masyarakat terhadap prokes dan sesuai dengan surat edaran Gubernur terkait di bukanya obyek wisata termasuk pantai.

Dalam kegiatan patroli pesisir pantai ini dilaksanakan dialogis memberikan himbauan kepada pengunjung Pantai Kuta untuk tetap taat dan waspada saat berada dipantai mengingat cuaca sedang kurang bersahabat.

Selain itu personil Polair juga bersinergi dengan Satgas Pantai Kuta menyambangi pengunjung Pantai dan menyampaikan Imbauan taat prokes dan waspada cuaca buruk saat berwisata.

Kasat Polairud Polresta Denpasar AKP AA. Rai Darmayasa., S.H.,M.H.saat ditemui mengatakan peran personil ‘Kakia Kampih” dilapangan diharapkan dapat memberikan pelayanan dan rasa aman kepada masyarakat dengan melakukan patroli, peningkatan patroli ini untuk mengoptimalkan peran Polairud dalam memelihara kamtibmas di perairan. Selain patroli ke wilayah perairan, tim Polairud juga mendatangi masyarakat yang sedang berada di perairan atau di laut.

“Dengan bersinergi dengan Satgas Pantai dan Balawista, ‘Kakia Kampih” Polairud Polresta Denpasar mengelar patroli dialogis memastikan keamanan dan juga menyampaikan Imbauan patuh prokes dengan harapan pemulihan Pariwisata Bali lebih cepat,” Kata Kasat Polairud Polresta Denpasar.

Komentar

News Feed