Satpolairud Polres Gianyar Bantu Nelayan Di Pantai Cucukan

Polres Gianyar, Kepolisian Resor Gianyar Polda Bali terus berupaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat kondusif. Diantaranya dengan mengintensifkan patroli dan sambang dialogis.

Salah satunya yang dilaksanakan Satpolairud Polres Gianyar yakni dengan melaksanakan kegiatan sambang dan dialogis bertempat di Pantai Cucukan Kecamatan Blahbatuh Gianyar. Selasa (17/1/2022).

Disela-sela melaksanakan sambang dan patroli, personel Satpolairud juga membantu nelayan yang akan melaut dengan menurunkan perahu.

“Selain membantu menurunkan, kami juga membantu menaikan perahu nelayan yang telah selesai melaksanakan kegiatan melaut,” Ujar Kasat Polairud Polres Gianyar.

AKP I Wayan Antariksawan, S.H., M.H. mengatakan kegiatan yang dilaksanakan personel Satpolairud Polres Gianyar adalah sebagai bentuk kedekatan personel Polri khususnya Polres Gianyar kepada masyarakat.

Personel Satpolairud Polres Gianyar juga memberikan imbauan kepada nelayan yang akan melaut untuk selalu melengkapi diri dengan alat-alat keselamatan seperti pelampung dan life jaket.

“Ditengah cuaca ekstrim yang saat ini tengah terjadi kami juga sampaikan kepada nelayan untuk selalu berhati-hati dan tetap utamakan keselamatan,” Tutupnya.

Komentar