Satlantas Polres Tabanan Amankan Jalur Dan Layani Masyarakat Di Pagi Hari

TABANAN – Untuk tetap terpeliharanya situasi kamtibmas yang kondusif dan terjaganya Kamseltibcar lantas di Wilayah hukum Polres Tabanan. Satuan Lalulintas Polres Tabanan dipimpin Kasat Lantas melakukan pengamanan dan pelayanan terhadap masyarakat di pagi hari. (Selasa 17/1/2023 pagi).

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., Kasat Lantas Polres Tabanan AKP Kanisius Franata, S.I.K., mengatakan bahwa “pelaksanaan pelayanan kepada masyarakat di pagi hari ini dilakukan oleh seluruh personil satuan lalu lintas Polres Tabanan dalam rangka menciptakan
keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar lantas) di wilayah hukum Polres Tabanan. Mencegah terjadinya mogok macet dan laka lantas” Kata Lantas Polres Tabanan.

Kasat Lantas juga menyampaikan bahwa penempatan personil saat ini di tempat tempat jalur padat lalu lintas dan rawan macet seperti di jalur Denpasar – Gilimanuk simpang Dadakan, Simpang Untab, Simpang TL Kediri, Simpang TL Grokgak, Simpang Telkom, Simpang Dukuh, Simpang Yeh Gangga dan Simpang Adipura. Sementara untuk jalur menuju kota Tabanan di tempatkan personil dari jalur Pesiapan sampai pada simpang Rindam, serta di Depan sekolah yang ada dalam Kota Tabanan.”kami berharap masyarakat agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas tidak melakukan pelanggaran terhadap rambu rambu, sehingga kecelakaan lalulintas dapat diminimalisir” Ujar Kasat Lantas Polres Tabanan.

Berdasarkan hasil pemantauan di lapangan tampak personil lalu lintas Polres Tabanan melakukan pengaturan arus lalu lintas dan melayani masyarakat yang menyeberang jalan dan menyebarkan siswa di depan sekolah.@red

Komentar