oleh

Satlantas Polres Subang Sosialisasi Pendisiplinan Pelanggar dalam Ops Patuh Lodaya 2020

SUBANG, Mediapolri – Kegiatan Sosialisasi, dan Pendisiplinan Pelanggar yang dapat Menimbulkan Fatalitas Laka dalam rangka Ops Patuh Lodaya 2020 Polres Subang. Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani, S.I.K., M.H., M.M., CHRA. kegiatan dipimpin Kasat Lantas Polres Subang AKP Endang Sujana, bertempat di Jl. D. Kartawigenda, Jl. Ukong Sutaatmaja, Ojeg Pangkalan GOW Subang, Selasa (28/07/2020).

Peserta yang terlibat dalam kegiatan diantaranya Kasat Lantas Polres Subang, Kanit Dikyasa Sat Lantas dan Personel Sat Lantas. Jumlah yang melaksanakan Kegiatan sebanyak ± 25 Personel.

Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani, S.I.K., M.H., M.M., Chra., menyampaikan bahwa kegiatan ini tentang Sosialisasi mengenai OPS Patuh Lodaya 2020 kepada Masyarakat di Ojeg Pangkalan GOW Subang dan Pendisiplinan Pelanggar yang dapat menimbulkan Fatalitas Laka dalam rangka Ops Patuh Lodaya Tahun 2020 di Jl. D. Kartawigenda dan Jl. Ukong Sutaatmaja.

“Kegiatan Sosialisasi, dan Pendisiplinan Pelanggar yang dapat Menimbulkan Fatalitas Laka dalam rangka Ops Patuh Lodaya 2020 Polres Subang dapat dilaksanakan dengan aman dan tertib dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19”, tutupnya.

IMG 20200728 WA0207

Komentar

News Feed