oleh

Satlantas Polres Subang Sosialisasi Ops Patuh Lodaya 2020

SUBANG, Mediapolri – Sat lantas polres Subang giat sosialisasi ops patuh lodaya 2020 dan himbauan adaptasi kebiasaan baru serta keselamatan berlalu lintas di seputaran wilayah hukum Polres Subang, Minggu, (02/08/2020).

AKBP Teddy Fanani.,S.I.K M.H CHRA ,Sebagai Kapolres Subang menghimbau tentang operasi patuh lodaya 2020 melalui Satlantas Polres Subang.

Kegiatan tersebut di pimpin oleh Kanit turjawali Iptu Dehni Istikadewi.,S.Tr.k mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat agar mengutamakan keselamatan berlalu lintas dan selalu berhati-hati dalam berkendara serta bersama-sama mencegah penyebaran Covid-19 dengan selalu memperhatikan protokol kesehatan.

Kegiatan tersebut telah di laksanakan di gate tol Subang,gate tol Kalijati ,rest area km102B,tol Cipali, pertiga an PD Pandawa Pamanukan,dan melalui sosialisasi himbauan lewat pemasangan spanduk,pamplet dan PAM Jalaur tol serta Jalaur Pamanukan.

“Himbauan tersebut terus menerus disampaikan pihaknya ke warga agar mereka patuh dan sadar akan bahaya dari virus corona,” jelasnya

Lebih lanjut, Iptu Dheni berharap agar masyarakat memahami dan mematuhi untuk tertib peraturan berlalulintas, memahami protokol kesehatan tentang pencegahan penyebaran Covid-19 sekaligus agar terciptanya Kamseltibcar lantas yang lebih baik.” Pungkas (Jajang)

IMG 20200802 WA0096

Komentar

News Feed