oleh

Satker Biro SDM Polda Kaltim Ikuti Desk Evaluasi Zona Integritas WBK Menuju WBBM Oleh Kemenpan RB

KALTIM, Mediapolri – Satker Biro SDM Polda Kaltim mengikuti kegiatan desk evaluasi Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) yang dilaksanakan secara Zoom Meeting secara Virtual oleh Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB), Kamis (19/11/2020) pukul 09.00 WITA.

Dalam kegiatan yang digelar di ruang rapat Biro SDM Polda Kaltim tersebut di hadiri para Kabag dan masing-masing penanggung jawab Pokja program satu sampai dengan enam.

Kegiatan di awali dengan paparan oleh Kabag Binkar AKBP Dharma Ginting, S.H., S.I.K., M.H. Paparan tersebut menggambarkan tentang kegiatan Biro SDM dalam hal pelayanan prima kepada personel Polri dan kepada masyarakat terutama dalam proses rekrutmen anggota Polri secara terpadu, pelaksanaan Assessment Center dengan beberapa instansi pemerintah daerah maupun swasta, program Kaltim Cemerlang serta inovasi yang dimiliki Biro SDM Polda Kaltim dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan.

“Harapan kami dengan adanya kegiatan ini Biro SDM Polda Kaltim bisa terus mempertahankan predikat WBK dan dapat meraih predikat WBBM dengan inovasi serta keberhasilan yang sudah dicapai dengan baik oleh Biro SDM Polda Kaltim maupun seluruh personel,” ujar Kepala Biro SDM Polda Kaltim Kombes Pol. Marjuki, S.I.K., M. Si. @ Herry.f

Komentar

News Feed