Nasional

Satgas Preventif Ops Cipkon Agung Polres Bangli Sasar Penduduk Non Permanen

×

Satgas Preventif Ops Cipkon Agung Polres Bangli Sasar Penduduk Non Permanen

Share this article

BANGLI – Pelaksanaan operasi cipta kondisi agung 2024 Polres Bangli dari Satgas Preventif melaksanakan Patroli dan sasar penduduk Non permanen di Lingkungan Sidenbunut Kelurahan Cempaga Bangli. Kamis, 14/3/2024.

Satgas Preventif Polres Bangli dari gabungan qsatuan patroli samapta Polres Bangli, Satpol PP dan dari Unsur TNI Kodim 1626 Bangli dipimpin Kasatgas Preventif Akp Wibowo Sidi, Sh., Mh.

banner 325x300

Kegiatan diawali apel dan arahan untuk menentukan target sasaran Patroli dari Kasatgas Preventif Akp Wibowo Sidi dengan menyasar penduduk Non Permanen masyarakat luar Bali yang tinggal diperumahan Lingkungan Sidembunut Kelurahan Cempaga Bangli.

Kasatgas Preventif Akp Wibowo Sidi menyampaikan dari hasil dilokasi tempat tinggal masyarakat tersebut bahwa masyarakat yang tinggal diperumahan telah melaporkan diri kepada kepala lingkungan setempat serta sudah penanggungjawab dari perumahan tersebut. “Jelas Akp Wibowo

Ka Satgas juga mengingatkan dan menghimbau agar masyarakat setempat menjaga situasi keamanan di lingkungan tenpat tinggalnya, agar situasi Bali tetap aman dan kondusif dalam rangka menjelang pelaksanaan Idul Fitri 1445 H. “Imbuhnya.@red