Nasional

Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK membagikan buku rohani kepada masyarakat perbatasan

1
×

Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK membagikan buku rohani kepada masyarakat perbatasan

Sebarkan artikel ini

ENTIKONG – Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan masyarakat perbatasan serta menumbuhkan soliditas antar sesama, Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK membagikan buku rohani kepada masyarakat perbatasan.

Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK Pos Kotis Gabma Entikong RI-MLY yang dipimpin oleh Serda I Ketut Darmawijaya beserta 1 orang anggota lainnya melaksanakan kegiatan anjangsana dan penyerahan buku rohani di kediaman Bpk Putra yang merupakan Pendeta Gereja Protestan di Indonesia Bagian Barat(GPIB) di Ds. Semanget, Kec. Entikong Kab. Sanggau prov Kalbar, (23/4/24).

Dengan adanya kegiatan ini dapat menambah kedekatan anggota satgas Pamtas dengan masyarakat setempat sekaligus pendekatan secara rohani dengan Pendeta yang melayani di daerah perbatasan ini agar memicu semangat dan keimanan para Pendeta untuk selalu tekun dan yakin dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat di daerah perbatasan.

Kegiatan ini merupakan salah satu bukti dukungan dengan membagikan buku rohani agar masyarakat perbatasan dapat senantiasa mendukung berbagai kegiatan pemerintah terlebih dalam bidang kerohanian serta membangun silaturahmi dengan masyarakat dengan anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK sehingga terjalinnya hubungan yang baik dan erar antar keduanya.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat menjadikan TNI selalu menjadi contoh dalam kesederhanaannya dimanapun berada.@Khairul/Pensatgas