Nasional

Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK melaksanakan kegiatan karya bakti membetulkan akses jalan perbatasan

0
×

Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK melaksanakan kegiatan karya bakti membetulkan akses jalan perbatasan

Share this article

BENGKAYANG – Dalam rangka membantu kesulitan akses jalan masyarakat sekitar, Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK melaksanakan kegiatan karya bakti dengan membetulkan akses jalan berupa jembatan di perbatasan RI-Malaysia.

Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK Pos Sentabeng yang dipimpin oleh Wadanpos Serda Sumito beserta 6 orang anggota lainnya melaksanakan karya bakti bersama masyarakat desa sentabeng untuk melaksanakan gotong royong membersihkan jalanan serta membangun jembatan menuju akses untuk pemakaman masyarakat desa Sentabeng yang bertempat di Ds.Sentabeng, Kec.Jagoi babang, Kab.Bengkayang, Prov. Kalimantan Barat, (8/5/24).

banner 325x300

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin keharmonisan kepada masyarakat Desa Sentabeng serta menjaga kekompakan dengan dengan membantu warga serta bekerja untuk gotong royong membersihkan jalanan serta membangun akses jembatan yang rusak untuk jalur menuju pemakaman masyarakat desa Sentabeng agar mempermudah akses jalan serta pemakaman desa bisa lebih tertata rapi dan bersih sehingga bisa dinikmati oleh masyarakat sekitar.

Ucapan banyak terima kasih kepada Satgas Pamtas RI – Malaysia Yonarmed 16/TK karena hadirnya anggota Pos Sentabeng menjadi momen yang tidak pernah terlupakan serta kerja sama yang baik akan memperoleh hasil yang maksimal.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat menjadikan TNI selalu dicintai rakyat dimanapun berada.@Khairul/Pensatgas