Nasional

Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK Gelar Press Release,  Serahkan BB Narkoba ke BNN RI di Makodam XII/Tanjungpura

×

Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK Gelar Press Release,  Serahkan BB Narkoba ke BNN RI di Makodam XII/Tanjungpura

Share this article

PONTIANAK – Sukses lagi menggagalkan penyelundupan Narkoba, Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK melaksanakan kegiatan Press Release penyerahan barang bukti Narkoba ke BNN RI di Makodam XII/Tanjungpura

Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK yang dipimpin oleh Pangdam XII/Tanjungpura Mayjend TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M. , Kepala BNN RI, Komjen Marthinus Hukom, S.I.K., M.Si. , seluruh pejabat terkait dan Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK Letkol Arm Andreas Prabowo Putro, S.I.Pem., M.I.P., M.Han di Makodam XII/Tanjungpura, Pontianak, Kalimantan Barat,(5/6/24).

Kegiatan press release ini dilaksanakan untuk menyerahkan barang bukti Narkoba seberat 21,2 Kg kepada Kepala BNN RI Komjen Marthinus Hukom, S.I.K., M.Si. yang disaksikan dan diliput oleh wartawan dan seluruh pejabat terkait.

“Narkoba adalah musuh negara, dan kami atas nama negara sangat mengapresiasi dan bangga kepada TNI AD khususnya Kodam XII/Tanjungpura dengan satuan Satgas Pamtas RI-Malaysia yang telah menggagalkan penyelundupan narkoba sehingga bisa menyelamatkan ribuan nyawa akibat peredarannya, diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat menjadi contoh tauladan serta semangat untuk semuanya dalam memberantas narkoba” ujar Kepala BNN RI, Komjen Marthinus Hukom, S.I.K., M.Si.

Dalam kegiatan ini Pangdam XII/Tanjungpura, Mayjend TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M. berterimakasih dan sangat bangga kepada prajurit Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK yang selalu menampilkan kesuksesan dalam bertugas dengan hasil yang maksimal sehingga menjadi contoh untuk selalu berbuat maksimal dalam bertugas dimanapun berada.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat menjadikan TNI selalu professional dalam bertugas dimanapun berada.@Khairul/Pensatgas