Nasional

Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK berhasil Gagalkan Penyelundupan Narkoba

×

Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK berhasil Gagalkan Penyelundupan Narkoba

Share this article

BENGKAYANG – Berhasil lagi, Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK berhasil menggagalkan penyelundupan narkoba seberat ± 25,4 Kg yang dibungkus dalam 20 paket kemasan teh Guanyinwang.

Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK Pos Kumba Semunying yang dipimpin langsung oleh Danpos Kumba Semunying Lettu Arm Sutono beserta 9 orang anggota pos lainnya berhasil menggagalkan penyelundupan narkoba di jalan kebun PT Ledo Lestari 1 Divisi 6 Ds. Semunying, Kec. Jagoi Babang Kab. Bengkayang, Prov. Kalimantan Barat., (30/5/24).

Menjelang purna tugas, jajaran Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK selalu waspada dan berbuat terbaik tetap semangat menjaga perbatasan dengan melaksanakan giat dalam rangka membantu masyarakat, sehingga ada timbal balik masyarakat dgn memberikan informasi terkait Narkoba yg ditindaklanjuti dgn ambush dan sweeping tanpa kenal lelah sehingga berhasil menggagalkan penyelundupan narkoba yang direncanakan masuk dari Malaysia ke Indonesia.

Dengan militansi serta doa yang kuat dan kerjasama yang baik antar personel sehingga penyelundupan narkoba ini dapat digagalkan oleh Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK Pos Kumba Semunying.

Prestasi ini juga menunjukkan bahwa prajurit TNI senantiasa berbuat terbaik dimanapun berada dan bertugas serta membantu upaya-upaya pemerintah di segala bidang.@Khairul/Pensatgas