oleh

Satgas Gabungan TNI-Polri Dan Forkopimcam Cibadak Gelar Patroli PPKM Darurat Di Simpang Ratu

SUKABUMI – Anggota Koramil 0607-11/Cibadak bersama Jajaran Polsek Cibadak dan Satpol PP, Dishub melaksanakan kegiatan PPKM Darurat, yang berlokasi di Jalan Raya Simpang Ratu, Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jum’at (16/07/2021).

Ops gabungan yang terdiri atas, Anggota Koramil 0607-11/Cibadak yakni Peltu Dody bersama Serka Herman, Jajaran Polsek Cibadak, Satpol PP, dan Dishub melakukan pemeriksaan kendaraan yang akan memasuki wilayah Kabupaten Sukabumi persisnya arah ke Pelabuhan Ratu.

Petugas melakukan pemeriksaan surat rapid antigen serta memberikan himbauan untuk memutar balikkan kendaraannya apabila tidak bisa menunjukan surat rapid antigen secara humanis.

Disela sela kegiatan, Serka Herman mengatakan, hasil dari kegiatan Ops PPKM Darurat masih banyak ditemukan adanya kegiatan masyarakat yang mengabaikan protokol kesehatan dan masih ditemukan masyarakat yang tidak menggunakan masker.

Dilokasi beda, Petugas Gabungan yang lainnya turut melakukan kegiatan Patroli PPKM Darurat, yang berlokasi di Jalan Lingkar Selatan, Cibolang, Kabupaten Sukabumi,

Ditempat terpisah, Danramil 0607-11/Cibadak Kapten Inf. Ahmad Amin S.Pd.I. melalui Serma Solehudin menuturkan, bahwa pihaknya bersama Polsek Cibadak, Satpol PP dan Dishub terus melakukan pendisiplinan kepada masyarakat dalam kepatuhan penerapan protokol kesehatan dimasa Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

Serma Solehudin memberikan pesan dan menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga Kamtibmas serta selalu menerapkan Protokol Kesehatan dalam segala aktifitas.

Untuk mencegah penyebaran Covid-19, kata Serma Solehudin, agar selalu disiplin menerapkan Protokol Kesehatan dengan melalui 5 M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, dan Membatasi Mobilitas).

“Untuk mencegah penyebaran wabah pandemi Covid-19, mari kita untuk selalu disiplinkan diri kita dengan menerapkan protokol kesehatan. Dan, selalu berdo’a agar wabah Virus Corona ini segera berakhir,” pungkas Danposramil Serma Solehudin.

@Red

Komentar

News Feed