oleh

Sat Samapta Polres Sukabumi Kota, Tingkatkan Pelayanan di Hari Libur Guna meminimalisir Gangguan Kamtibmas

POLRES SUKABUMI KOTA – Demi menciptakan Kota Sukabumi yang Kondusif, Sat Samapta Polres Sukabumi Kota meningkatkan pelayanan pada Hari Libur , Minggu (28/11/2021).

Upaya yang di lakukan oleh Sat Samapta Polres Sukabumi Kota yaitu demi mencegah terjadinya Gangguan Kamtibmas di sekitar lingkungan masyarakat Kota Sukabumi.

Hal ini , karena maraknya akhir akhir ini munculnya geng motor di lingkungan masyarakat Kota Sukabumi yang Sering kali membuat Warga resah, sehingga Sat Samapta Polres Sukabumi Kota memberikan Pelayanan publik dengan laksanakan “Patroli Mobile” ke sejumlah titik Kota Sukabumi.

Untuk titik-titik sasaran Patroli dari wawancara yang di ambil langsung melalui Kasi Humas Polres Sukabumi Kota “IPTU Astuti Setyaningsih., S.Kom.,” mengatakan bahwa titik sasaran patroli yang di tuju tidak ada rute khusus melainkan semua titik daerah di Kota Sukabumi perlu kita sambangi agar Warga Masyarakat Kota Sukabumi Aman, Tuturnya’.

Selain itu, Sat Samapta Polres Sukabumi Kota tidak henti-hentinya menghimbau Warga Kota Sukabumi Agar tetap selalu memperhatikan dan sangat disiplin akan Protokol Kesehatan agar terhindar dari Covid-19.@Humas

Komentar

News Feed