oleh

Sat Samapta Patroli Dialogis, Menghimbau Masyarakat Jaga Kamtibmas Dan Terapkan 3M+1T

TOLIKARA – Piket Jaga Satuan Samapta pukul 15.02 Wit dengan menggunakan kendaraan Roda 4, di Pimpin Brigadir Wenam Klemem meningkatkan Patroli Dialogis menghimbau masyarakat Jaga Kamtibmas dan Terapkan 3M + 1T, di areal Pemilik usaha Kios dan Pasar mama – mama. Selasa (03/11/2020).

“Tepatnya di depan Penjagaan sebelum Kajaga memimpin patroli dialogis, terlebih dahulu memberikan arahan kepada 4 ( Empat ) Personilnya yakni, bertindak di lapangan anggota tidak boleh arogan selalu sikap humanis kepada setiap masyarakat, jaga prilaku dan sopan santun, Polri sebagai panutan masyarakat dan tetap tingkatkan kesiap siagaan setiap route patroli yang di lalui.

“Kajaga Regu I Brigadir Wenam Klemem, mengatakan Patroli dialogis kali ini ada 2 macam menghimbau masyarakat agar menjaga Kamtibmas dan terapkan 3 M untuk mencegah penyebaran Covid – 19 di Wilayah kami Kab.Tolikara

“Pesan himbauan Kamtibmas yang diberikan kepada masyarakat bahwa tidak boleh melakukan pungutan liar ke para pengusaha kios, hindari mengkomsumsi alkohol yang dapat memabukan, tetap bersama Polri, Pemda dan masyarakat menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif tanpa ada ancaman.

“Kami Juga menghimbau masyarakat tetap menjaga kesehatan saat beraktivitas gunakan masker dan terapkan 3 M + 1 T dan para tukang ojek saat ini masih Ops.Zebra oleh satuan lantas, kiranya ikuti aturan berlalulintas yang benar tidak boleh Ngebut – ngebut di jalan gunakan pengamanan masker dan Helm ketika berkendara,” Ujar Ka Jaga regu 1.@Ardhy. H

IMG 20201103 WA0198

Komentar

News Feed