oleh

Sat Sabhara Polres Bangka Barat Himbau Masyarakat Agar Patuhi Prokes Covid 19

BANGKA BARAT – Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat dalam upaya mencegah penularan atau penyebaran dari wabah virus Covid-19 yang kini sedang mewabah, Kasat Sabhara Polres Bangka Barat AKP Agus Mulyadi, SH. Seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah S.I.K menghimbau kepada masyarakat di Kabupaten Bangka Barat agar memakai masker dan taat akan protokol kesehatan 5 M. Rabu (17/02/2021).

Tidak hanya itu, personil Sat Sabhara juga menghimbau masyarakat Bangka Barat di tempat umum dan keramaian untuk tetap menjaga jarak dalam melaksanakan jual beli agar terhindar dari penyebaran Virus Corona, Ujar Kasat Sabhara.

“Yang utama mencuci tangan, memakai masker, menghidari kerumunan , menjaga jarak , dan mengurangi mobilitas dan interaksi ,” ungkapnya.

Kasat Sabhara Polres Bangka Barat menyampaikan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polres Bangka Barat kepada masyarakat apalagi dengan kondisi yang sedang kita alami sekarang ini semoga dengan himbauan memakai masker yang kami lakukan ini kita semua selalu sehat, dapat terhindar dari virus dan dapat segera memutus mata rantai penyebaran Virus Corona, Pungkasnya@(R.Y.Umar).

Komentar

News Feed