oleh

Sat Resnarkoba Polres Lampung Barat Bekuk Pelaku Penyalahgunaan Barang Haram Jenis Sabu

LAMPUNG – Satuan Reserse Narkoba Polres Lampung Barat melakukan ungkap kasus Tindak Pidana Narkotika jenis Sabu Sebagaimana dimaksud dalam Pasal 114 Ayat 1 atau Pasal 112 Ayat 1 Undang-Undang Republik Indonesia No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika. Sabtu, (14/11/20).

kasat Narkoba Iptu,Wedi Sudarji, SH. Mewakili Kapolres Lampung barat AKBP Rahcmad Tri Haryadi mengatakan Pada hari Jumat Tanggal 13 November 2020 sekira pukul 23.00 WIB di Pekon Kagungan Kec. Lumbok Seminung Kabupaten Lampung Barat.

Satuan Reserse Narkoba Polres Lampung Barat telah mengamankan seseorang yang diduga melakukan tindak pidana narkotika jenis Sabu yang diketahui orang tersebut bernama Sdr. Feriyansiyah Bin (Alm) SyahrIal, pada saat dilakukan Penggeledahan terhadap pelaku, ditemukan barang bukti berupa 2 (dua) buah plastik klip berisi Narkotika Jenis Sabu yang dibungkus menggunakan Tissue.

Ditemukan di tanah yang dibuang oleh Sdr. Feriyansyah Bin (Alm) Syahrial pada saat dilakukan penangkapan. selanjutnya pelaku berikut barang bukti tersebut dibawa ke Polres Lampung Barat untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Barang Bukti yang di amankan berupa 2 (dua) buah plastik klip berisi Narkotika Jenis Sabu yang dibungkus menggunakan Tissue dengan berat total 0,4 gram. tindakan Kepolisian
Membuat Laporan dan
Mengamankan Pelaku dan Barang Bukti selanjutnya di periksa lebih Lanjut ,”Ucapnya@(pon).

Komentar

News Feed