oleh

Sat Reskrim Polres Buleleng Berhasil Ungkap Kasus Tindak Pidana Pencurian

SINGARAJA – Sat Reskrim Polres Buleleng yang dipimpin Kasat Reskrim Polres Buleleng AKP Vicky Tri Haryanti, S.H. S.I.K. M.H Telah berhasil melakukan pengungkapan dan penanganan kasus tindak pidana Pencurian dengan kekerasan dan atau memebawa senjata tajam tanpa ijin sebagaimana dimaksud dalam rumusan pasal 365 KUHP dan atau pasal 2 ayat (1) UU darurat no 12 tahun 1951 yang terjadi pada hari senin tanggal 26 Oktober 2020 skj 12.00 wita bertempat di warung jati alamat Banjar Dns. Bangah, Desa Panji, Kec. Sukasada, Kab. Buleleng. sehingga korban mengalami kerugian sebesar Rp. 2.000.000,- (Dua juta rupiah)

Pelaku datang ke warung jati kemudian menarik paksa kalung yang di gunakan korban dan mengambil Hp mengacungkan sabit ke arah korban
Barang bukti 1 Buah HP, 1 Buah kalung emas, 1 buah sabit “terangnya.

Dari hasil penyelidikan Team Opsnal Unit I Pidum Sat Reskrim Polres Buleleng, telah mengamankan 1 (satu) orang diduga Pelaku atas Nama I Nyoman W beralamat di Banjar Dinas Pumahan Desa Gitgit Kec. Sukasada dan Kab. Buleleng.

Keterangan dari pelaku memang benar dirinya telah mengambil secara paksa kalung yang dipakai korban dan mengabil Hp dan mengacungkan sebuah sabit ke arah korban.

Selanjutnya penyidik melakukan proses penyidikan dan ditemukan bukti tersebut adalah peristiwa pidana Pencurian dengan kekerasan dan atau memebawa senjata tajam tanpa ijin sebagaimana dimaksud dalam rumusan pasal 365 KUHP dan atau pasal 2 ayat (1) UU darurat no 12 tahun 1951 yang terjadi pada hari senin tanggal 26 Oktober 2020 skj 12.00 wita bertempat di warung jati alamat Banjar Dns. Bangah, Desa Panji, Kec. Sukasada, Kab. Buleleng.

Terlapor I Gede E S als J di duga melanggar Pasal pasal 365 KUHP dan atau pasal 2 ayat (1) UU darurat no 12 tahun 1951, jelas Kasat Reskrim Polres Buleleng, AKP Vicky Tri Haryanto, S.H. S.I.K. M.H

Komentar

News Feed