oleh

Sat Polair Polres Subang Monitoring Obyek Wisata Pantai Pondok Bali Subang

SUBANG,Mediapolri – Kepolisian Daerah Jawa Barat (Polda Jabar) jajaran Sat Polair Polres Subang melaksanakan pengamanan dan pengawasan objek wisata air Pantai Pondok Bali, di Kabupaten Subang, Senin (22/06/2020).

Dikegiatan tersebut, personel berjumlah 4 (Empat) anggota Sat Polair Polres Subang, dengan menggunakan Kapal Polisi VIII – 1361. Adapun sasarannya yaitu pantai dan juga para pengunjung wisata air.

Personil Sat Pol Air Polres Subang melaksanakan pengamanan dan pengawasan Pantai wisata air, terhadap para pengunjung yang melakukan aktivitas bermain di air, seperti berendam dan berenang.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Drs. S. Erlangga mengatakan, Sat Pol Air Polres Subang Polda Jabar menghimbau agar para pengunjung untuk mengawasi keluarganya yang bermain di air, supaya tidak berenang ke tengah sehubungan gelombang kurang bersahabat.

“Para pengunjung agar mentaati aturan demi keselamatan,” tegas Kabid Humas Polda Jabar Kombes Erlangga.

Menurut informasi dilokasi, adapun jumlah pengunjung sebanyak 223 orang, Kendaraan Sepeda motor (KR-2) sebanyak 55 unit dan Roda Empat (KR-4) sebanyak 15 unit.@Redaksi

Komentar

News Feed