oleh

Sat Lantas Polres Tolikara Himbau Pengendara Patuhi Aturan Lalu Lintas

TOLIKARA – Kapolres Tolikara AKBP DR. Y. Takamully, SH.MH, melalui Personil Sat Lantas Polres Tolikara Himbau Pengendara Patuhi Aturan Lalu Lintas Dan Penggunaan Masker dimasa pandemi bertempat di pertigaan jalan kediaman Bupati Tolikara. Rabu, (18/11/2020).

“Personil Sat Lantas yang sedang melaksanakan tugas Pengaturan di pertigaan jalan Kediaman Bupati Tolikara menemukan pengendara roda dua yang tidak dilengkapi dengan Helm standar SNI dan Masker sehingga Polantas memberhentikan pengendara tersebut guna diberikan himbauan.

“Kasat Lantas Ipda Achmad Afif .S memberikan konfirmasi kepada humas Polres bahwa membenarkan kegiatan tersebut guna mengingatkan kembali para pengendara, karena keselamatan pengendara merupakan tanggung jawab Polantas.

“Setiap Pelaksanaan tugas di jalan raya personil wajib mengedepankan sikap 3S yakni Senyum, Sapa dan Salam agar para pengendara merasa terlayani dengan baik,

“Kasat Lantas Berharap, Untuk seluruh pengendara, kita semua wajib mematuhi aturan berlalu lintas serta disiplin akan protokol kesehatan saat beraktifitas di jalan raya, tetap jaga kesehatan dan jaga keselamatan.@ Ardhy H.

Komentar

News Feed