oleh

Sat Lantas Polres Tolikara Berikan Sosialisasi Usai Melaksanakan Ops Zebra 2020

TOLIKARA – Dari Satuan Lantas Polres Tolikara usai melaksanakan Operasi Zebra 2020 yang dipimpin Kasat Lantas Ipda Achmad Afifi S. dan seluruh personel Sat Lantas Polres Tolikara, berikan sosialisasi kepada komunitas ojek, Minggu (08/11/2020).

“Hadir dalam sosialisasi tersebut seluruh ojek dari masing-masing perwakilan pangkalan ojek, yakni pangkalan ampera, jalan irian, kongome, muara dan Pangkalan yang berada di bawah Kantor Bank Papua Cabang Tolikara.

“Ketika dikonfirmasi awak media Humas Polres Tolikara, Kasat lantas mengatakan, selama Ops Zebra 2020 kami lebih mengedepakan sosialisasi edukasi kemasyarakat tentang pendisiplinan Prokes dan tertib berlalu lintas kepada pengendara baik roda 2 dan roda 4 sehingga semua berjalan aman dan tertib dengan mengedepankan sikap humanis.

“Pesan yang disampaikan Kasat Lantas Ipda Achmad Afif S. mengajak kepada seluruh pangkalan agar menjadi contoh serta panutan bagi masyarakat yang lainnya dalam hal kepatuhan berlalu Lintas.

“Jika Polantas dan Komunitas Ojek bergandengan tangan, maka angka kecelakaan maupun angka Pelanggaran bisa ditekan dengan baik. Diakhir Operasi Zebra Matoa 2020 ini, kami dari Sat Lantas Polres Tolikara mengucapkan terima kasih kepada komunitas ojek yang sudah bekerjasama dengan Polantas yang selama ini tertib berlalu lintas,” ucap Kasat Lantas.

“Lanjut Ipda Achmad, tetap tingkatkan disiplin saat berkendara karena keselamatan yang harus diutamakan, yang belum memiliki SIM agar segera diurus dan Faktor cuaca yang extrim meningkat curah hujan, hati-hati dalam mengendarai kendaraan terutama pada malam hari.

“Riki Bogum salah satu Sekretaris Ojek pangkal ampera mewakili Komunitas ojek mengungkapkan, sangat berterima kasih kepada Sat Lantas Polres Tolikara dengan selalu kami menerima himbauan semoga mengurangi terjadinya kecelakaan dan berharap teman-teman ketika berkendara tetap mematuhi aturan berlalu lintas serta tetap mengenakan masker demi keselamatan bersama.@Ardhy . H

Komentar

News Feed