oleh

Sat Lantas Polres Tabanan Pam Dan Atur Lalin Pada Jalur Wisata

TABANAN – Untuk terciptanya Kamseltibcarlantas pada hari Kamis tanggal 11 Nopember 2021 bertepatan dengan hari Umanis Galungan, Satuan Lalu lintas Polres Tabanan ditugaskan melakukan Pengamanan dan Pengaturan arus Lalu lintas pada jalan Menuju Obyek wisata.

Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., melalui Kasat Lantas Polres Tabanan AKP Kanisius Franata, S.I.K.,
mengatakan bahwa Satuan Lalu lintas Polres Tabanan pada hari ini menurunkan 20 Personil untuk melakukan pengamanan dan pengaturan pada titik titik rawan macet dan rawan laka pada jalan menuju Daerah Tujuan Wisata. Seperti pada Simpang Patung Jagung Desa Candikuning, Kecamatan Baturiti Kabupaten Tabanan. Dimana jalur tersebut merupakan jalan menuju Tempat wisata Ulun Danu , Kebun Raya Eka Karya , The Bloom dan The Silas. Jalur tersebut Juga merupakan jalan utama Denpasar – Singaraja. Demikian juga jalur menuju DTW Tanah Lot, Personil lalu lintas telah kami ploting.
Kata Kasat Lantas Polres Tabanan

Tak hanya pengamanan Jalur menuju tempat wisata yang dilakukan satuan lalu lintas Polres Tabanan namun Jalan Lintas Propinsi jurusan Denpasar – Gilimanuk pun tetap mendapatkan prioritas dalam upaya menciptakan Kamseltibcarlantas. Dengan dibackup personil Polsek jajaran jalur Denpasar Gilimanuk kami siagakan personil lalu lintas di beberapa Pos, dari Simpang Dadakan sampai Selabih kami tempatkan personil Lalu lintas. Ungkap Kasat Lantas Polres Tabanan. ( an)

 

Komentar

News Feed