oleh

Sat Lantas Polres Soppeng Sosialisasikan Protokol Kesehatan Pelaksanaan Shalat Idul Adha 1441 H

SOPPENG, Mediapolri – Polres Soppeng melalui Satuan Lalu Lintas Polres Soppeng melaksanakan kegiatan sosialisasi pelaksanaan Sholat Idul Adha 1441 H/ 2020 M ditengah Pandemi Covid dan masa Adaptasi Baru, Kamis 30 Juli 2020.

Kegiatan yang dipimpin langsung Kasat Lantas Iptu Andi Muh. Yusuf S.H didampingi Kbo Sat Lantas Ipda Asdar S.Sos mengunjungi Masjid yang ada di wilayah Kecamatan Lalabata Kab. Soppeng.

Dalam kesempatannya Satuan Lalu lintas menghimbau kepada pengurus Masjid agar pada pelaksanaan shalat Idul Adha mengacu pada standar protokol kesehatan yang telah dikeluarkan oleh Bupati Soppeng.

Sesuai surat edaran Bupati Soppeng para pengurus Masjid dihimbau agar sebelum pelaksanaan shalat Idul Adha para Jamaah diharuskan mengikuti pengukuran suhu tubuh yang mana suhu tubuh tidk lebih dari 37,5 , tidak menyalakan Air Conditioner atau AC, menyiapkan bilik disinfektan, membawa sajadah sendiri.

Selain itu pengurus Masjid juga dihimbau agar para jamaah tetap menggunakan masker serta menerapkan psycal distancing atau jaga jarak serta menyediakan tempat cuci tangan.

Pelaksanaan Shalat Idul Adha juga akan dikawal ketat oleh Personil TNI – Polri di seluruh wilayah Kabupaten Soppeng.* @ Humas

Komentar

News Feed