oleh

Sat Lantas Polres Pagaralam Sosialisasi Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19

PAGARALAM – Dalam rangka sosialisasi pencegahan wabah Virus Corona, Satlantas Polres Pagar Alam menyampaikan pesan kamtibmas kepada para pengendara dengan menggunakan papan imbauan Jalan umum, tepatnya Simpang Telaga Biru,dan simpang Jam Gadang Kec.Pagar Alam Utara Kota Pagaralam. Selasa (01/09/20).

Kapolres Pagar Alam AKBP Dolly Gumara,S.IK, MH melalui Kasat Lantas Polres Pagar Alam AKP Sariyo, SH,MM mengatakan, kegiatan imbauan kepada pengendara tersebut merupakan pelaksanaan Operasi Aman Nusa II Wabah Covid19 dan Penerapan Inpres 06 tahun 2020 tetang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019 , yang bertujuan cipta kondisi kamtibmas melalui upaya preemtif (Himbauan) dan preventif (Pengendalian) di tengah masih merebaknya virus Covid-19.

“Imbauan-imbauan dipasang di papan dengan kata-kata atau kalimat yang menarik dengan tujuan untuk menarik perhatian para pengendara yang melintas untuk mengikuti anjuran Pemerintah dalam mencegah penyebaran virus Corona atau Covid 19,” terang Kasat Lantas.

Tambahan Kasat Lantas “ Beberapa imbauan yang disampaikan diantaranya, “Ayo Pakai Masker, Ayo Jaga Jarak, dan Ayo Rajin Cuci Tangan” imbuhnya.
@Herlan,SH

Komentar

News Feed