oleh

Sat Lantas Polres Klungkung Imbau Pengendara Agar Displin Prokes

KLUNGKUNG – Sat Lantas Polres Klungkung melaksanakan pengaturan arus lalu lintas guna terciptanya rasa aman dan nyaman bagi para pengguna jalan serta memberikan Himbauan Protokol kesehatan dalam upaya memutus mata rantai penyebaran COVID19, Minggu, 04/07/2021 bertempat di pintu masuk terminal galiran.

Kasat Lantas Akp Wahyu Joko Nugroho,S.I.K., mengatakan Kegiatan tersebut dilakukan oleh Sat Lantas Polres Polres Klungkung pada setiap kegiatan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga ketika beraktifitas.

“Kami tidak hanya melaksanakan pengaturan lalu lintas saja, kami juga memberikan himbauan kepada masyarakat kepada para pengendara agar tetap displin dalam menerapkan protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, serta menjaga jarak dan rajin mencuci tangan,” ucap Kasat Lantas.

Kasat Lantas Klungkung menjelaskan bahwa kegiatan yang di lakukan personil merupakan wujud dalam menciptakan Kamseltibcar yang aman dan kondusif. Bukan hanya menjaga kamseltibcar, Personil juga memberikan himbauan kepada Pengendara ketika beraktifitas agar disiplin penggunaan masker Guna mencegah penyebaran Covid – 19 dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

“Kami mengajak kepada masyarakat untuk bersama – sama menjaga keamanan dan ketertiban guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Klungkung ini,” tutup Kasat Lantas.@Ted

IMG 20210704 WA0052

Komentar

News Feed