oleh

Sat Lantas Polres Klungkung, Gelar Ops Zebra Lempuyang 2020 Untuk Displinkan Prokes Bagi Pengendara

KLUNGKUNG – Bertempat di depan Monumen Puputan Klungkung, Ops Zebra Lempuyang 2020 melaksankan kegiatan operasi yang di pimpin Oleh Kasat Lantas Polres Klungkung Iptu Anton Suherman, S.I.K. beserta para pejabat dan personel yang terlibat dalam Ops Zebra Lempuyang 2020. Senin, (02/11/20).

Operasi Zebra Lempuyang 2020 kali ini bertujuan akan mendisiplinkan masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan (prokes) terutama soal wajib memakai masker.sehingga masyarakat tertib berlalu lintas dengan mempedomani protokol kesehatan sehingga dapat mencegah penyebaran Covid-19.

Kasat lantas mengatakan bahwa operasi zebra lempuyang 2020 ini kita harus selalu mengedepankan Tindakan preemtif dan preventif secara humanis dan juga menghimbau bagi para pengguna jalan raya saat berkendara untuk displin dalam berkendara terutama soal wajib memakai masker, serta meminimalisir pelanggaran atau human error di jalan raya. “dengan tujuan untuk meminimalisir kecelakaan di jalan raya “Ucap Kasat Lantas.

Selama dilakukannya Operasi Zebra Lempuyang 2020 Polres Klungkung sudah melakukan kegiatan sosialisasi kepada masyarakat melalui pemasangan baliho di beberapa titik strategis, dan juga menghimbau langsung ke masyarakat melalui media sosial, siaran di stasiun radio, memasang stiker imbauan memakai masker serta kegiatan patroli di lokasi yang rawan laka lantas.

Tujuan kami melakukan sosialisasi agar masyarakat mengetahui dan tertib berlalu lintas dengan tetap taat pada protokol kesehatan ,”Pungkasnya@Agus.

Komentar

News Feed