oleh

Sat Lantas Polres Klungkung Bagikan Masker dan Brosur di Jalan Baypass Ida Bagus Mantra

KLUNGKUNG – Polres Klungkung, Sejak di Mulainya Operasi Zebra Agung- 2021 di wilayah Hukum Polres Klungkung. Berbagai kegiatan dan imbauan telah dilaksanakan dalam Operasi ini digelar dengan mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) COVID-19. Menurut Kapolres Klungkung, AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K.M.H., Operasi Zebra Agung- 2021 ini untuk mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar Lantas).

“Tujuan Operasi ini untuk mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas. Selain itu juga, Operasi ini dilaksanakan dengan mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif untuk pencegahan penularan virus corona (COVID-19) di jalan menjelang perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022,” ungkapnya, Selasa,23/11/2021

Kasat Lantas Polres Klungkung Akp Wahyu Joko Nugroho, S.I.K., Juga menyampaikan bahwa kegiatan hari ini di selenggarakan di Jalan Baypass Ida Bagus Mantra tepatnya simpang 4 Jumpai serta Personel yang tergabung dalam Operasi Zebra Agung-2021 memberikan imbauan dan menyosialisasikan kepada masyarakat pengguna jalan, tentang penerapan protokol kesehatan yakni; sering mencuci tangan, tetap gunakan masker, dan tetap menjaga jarak untuk mencegah penyebaran COVID-19, dan juga mewujudkan Kamseltibcarlantas.

“Disamping itu juga personel membagikan masker secara gratis kepada pengendara serta memberikan brosur dan menempelkan sticker tentang imbauan untuk selalu tertib dalam berlalu lintas dan juga displin protokol kesehatan” Kata Akp Wahyu Joko Nugroho, S.I.K.,

Polres Klungkung berharap, Operasi Zebra Agung 2021 ini dapat meningkatkan disiplin dan kepatuhan masyarakat baik dalam menaati protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19. Selain itu juga diharapkan tercipta kepatuhan masyarakat dalam mematuhi peraturan berlalulintas untuk mewujudkan situasi kamseltibcar lantas.

“Dengan mematuhi disiplin kita dapat menekan dan meminimalisir fatalitas korban dan jumlah laka lantas, khususnya di wilayah Kabupaten Klungkung,” Imbuh Kasat Lantas.

Komentar

News Feed