oleh

Sat Binmas Polres Tolikara Gelar Sambang Warga Sebagai Polisi Sahabat Tani 

TOLIKARA – Sebagai wujud Polri Peduli Pertanian, Kapolres Tolikara AKBP DR. Y. Takamully.,SH.,MH Melalui Kasat Binmas Iptu Widada menggelar Sambang Warga Sebagai Polisi Sahabat Tani bertempat di Desa Binaan Kolengger Distrik Karubaga Kab. Tolikara. Rabu (09/09/2020) Sore.

Dalam giat tersebut Kasat Binmas Iptu Widada mengucapkan terima kasih kepada warga binaanya yang sudah menjaga kamtibmas tetap damai dan kondusif.

Sambang tersebut juga Kasat Binmas Iptu Widada memberikan Apresiasi kepada warga binaannya yang sudah menjaga hasil kebunnya dengan baik, hal ini merupakan kebanggan bagi kami kepolisian karena masyarakat telah berhasil memanfaatkan pemberian bibit dari kepolisian dengan baik khususnya pada 2 bulan terakhir sehingga mendapatkan hasil yang begitu memuaskan. Kata Iptu Widada.

Semoga dengan adanya hasil kebun ini dapat bermaanfaat bagi masyarakat, dengan adanya hasil seperti ini kami kepolisian akan terus membantu masyarakat dalam hal memberikan bibit – bibit lainnya untuk ditanam pada lahan yang masih kosong.

Disela – sela Sambangnya juga Kasat Binmas Iptu Widada memberikan beberapa masker kain kepada masyarakat untuk digunakan saat beraktivitas dikebun karena Pandemi Covid – 19 masih belum berakhir maka dari itu masyarakat wajib mematuhi protokol kesehatan dengan cara menggunakan masker, rajin mencuci tangan saat beraktivitas atau sesudah beraktifitas serta selalu menjaga jarak apabila melihat adanya kerumunan massa, dengan terus dilaksanakannya hal tersebut kita semua akan selamat dan terbebas dari Covid – 19
Tutup Kasat Binmas Iptu Widada.

Penulis Ardhy. H

Komentar

News Feed