oleh

Sasar Kartu Vaksin dan Aplikasi Peduli Lindungi, Personil Gabungan Ops Zebra Agung 2021 Menggelar Razia di Terminal Kargo Baluk

JEMBRANA – Dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif menjelang perayaan Natal dan tahun baru 2022, Polres Jembrana gelar operasi kewilayahan Ops Zebra Agung 2021 yang di mulai tanggal 15 s.d 20 Nopember 2021.

Ops Zebra Agung 2021 ini disamping bertujuan untuk harkamtibmas penekan terjadinya pelanggaran dan kecelakaan lalulintas, juga untuk mencegah terjadinya penularan Covid-19 yang masih mewabah pada saat ini dengan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk taat prokes.

Hari ini Polres Jembrana menggelar razia gabungan dengan instansi terkait di Terminal Kargo di Desa Baluk I, Kec. Negara, Kab. Jembrana dengan sasara operasi adalah memberikan himbauan disiplin berlalulintas, taat prokes dan juga pemeriksaan kartu vaksin dan peduli lindungi untuk pengguna jalan yang lewat, untuk mengetahui apakah masyarakat yang diperiksa sudah divaksin baik dosis satu maupun dosis dua.

“Hari ini kami Polres Jembrana kembali menggelar razia gabungan dengan instansi terkait, di Terminal Baluk, Kec. Negara, Kab. Jembrana dengan sasaran operasi adalah memberikan himbauan disiplin berlalulintas, taat prokes dan juga pemeriksaan kartu vaksin serta aplikasi peduli lindungi untuk pengguna jalan yang lewat. Untuk mengetahui apakah masyarakat yang diperiksa sudah di vaksin baik vaksin dosis satu maupun dua,” ucap Kasat Lantas Polres jembrana AKP I Dewa Gede Ariana, S.H., Selasa (23/11) pukul 09.30 Wita.

Dalam razia gabungan hari ini kami laksanakan di Terminal Kargo Ds. Baluk dengan melibatkan tenaga kesehatan dari Poliklinik Pratama Polres Jembrana dengan tujuan bila ada masyarakat yang diperiksa dan belum divaksin baik vaksin satu maupun vaksin dua, kami arahkan untuk melaksanakan vaksinasi di Klinik Pratama Polres Jembrana,” pungkas AKP Dewa.

“Hari ini giat razia gabungan berhasil menjaring 14 (empat belas) orang masyarakat yang belum vaksin masing masing tahap satu 3 (tiga) orang dan tahap dua (11) orang dan semua bisa divaksin langsung di lokasi oleh tenaga medis Klinik Pratama Polres Jembrana,” ujarnya.

“Dihimbau kepada masyarakat Jembrana untuk disiplin dalam berlalulintas dan juga disiplin dalam menerapkan prokes Covid-19, karena Covid-19 masih mewabah, dan bagi masyarakat yang belum vaksin baik vaksin I maupun vaksin II agar diharapkan untuk segera melaksanakan vaksinasi,” imbuh Dewa.

 

Komentar

News Feed