oleh

Sasar Anak-Anak Pengunjung Mal, Polres Sukoharjo Buka Gerai Vaksin di Hartono Mall Solo Baru

SUKOHARJO – Polres Sukoharjo menyelenggarakan kegiatan vaksinisasi untuk anak usia 6-11 tahun di Hartono Mall Solo Baru, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Sabtu (8/1/2022). Kegiatan tersebut sebagai upaya penanggulangan penyebaran virus Covid-19.

“Kali ini kita laksanakan vaksinasi dengan sasaran anak-anak pengunjung Hartono Mall Solo Baru. Kita bekerjasama dengan pihak Managemen Mall, kemudian kita juga mendatangkan temen-temen dari Komunitas Super Hero Peduli Anak, untuk menarik minat adek-adek untuk vaksinasi,” ujar Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan.

Kapolres menjelaskan, pada hari sabtu ini banyak masyarakat yang berkunjung ke obyek-obyek wisata, maupun pusat perbelanjaan. Oleh karena itu, pihaknya menggelar vaksinasi di Hartono Mall dengan harapan percepatan pembentukan hert immunity masyarakat.

“Alhamdulillah sudah cukup banyak adek-adek kita yang mengikuti vaksinasi ini, semoga semakin siang nanti jumlahnya semakin banyak,” tuturnya.

“Ini merupakan bagian dari strategi kita untuk meningkatkan angka vaksinasi ditempat kita, khususnya untuk vaksinasi anak,” tambahnya.

“Mudah-mudahan setelah divaksin, anak-anak kita semakin kuat dan semakin kebal dalam menghadapi pandemi ini,” tandas kapolres.

Sementara itu, Cahyo, pengelola Hartono Mall, mengucapkan terimakasih kepada Polres Sukoharjo yang telah menyelenggarakan vaksinasi di Hartono Mall Solo Baru.

“Terimakasih kepada Bapak Kapolres Sukoharjo yang telah membuka Gerai Vaksin di Hartono Mall Solo Baru. Semoga dengan ini masyarakat dapat tervaksin dan perekonomian kembali normal,” ujarnya.

Sedangkan, Zendy, dari Komunitas Super Hero mengajak anak-anak untuk tidak takut untuk divaksin. “Ayo adek-adek ikut vaksin agar kebal dari penyakit seperti Super Man. Ayoo semua vaksin,” katanya.@Red

Komentar

News Feed