Nasional

Sambut Kunjungan Menpora, Subden Jibom dan KBR Den Gegana Sat Brimob Polda Sumut Lakukan Sterilisasi 

1
×

Sambut Kunjungan Menpora, Subden Jibom dan KBR Den Gegana Sat Brimob Polda Sumut Lakukan Sterilisasi 

Sebarkan artikel ini

DELI SERDANG – Subden Jibom dan KBR Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Sumut melaksanakan kegiatan sterilisasi di Venue PON Peparnas 2024, Desa Sena, Deli Serdang, sebagai persiapan untuk kunjungan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Republik Indonesia, Bapak Ario Bimo Nandito Ariotedjo, S.H. Kegiatan ini dipimpin oleh Panit 1 Subden Jibom, IPDA Jujun L. Berutu, S.H. Sabtu (18/5/2024).

Sterilisasi dilakukan sebagai langkah antisipasi untuk memastikan keamanan dan kenyamanan selama kunjungan Menpora.

Proses sterilisasi melibatkan pemeriksaan menyeluruh terhadap seluruh area Venue PON Peparnas 2024, termasuk tempat-tempat yang akan dikunjungi oleh Menpora dan rombongannya. Tim Subden Jibom dan KBR menggunakan peralatan canggih untuk mendeteksi dan menonaktifkan potensi ancaman bahan peledak dan bahan berbahaya lainnya.

Selama sterilisasi, tim juga berkoordinasi dengan panitia penyelenggara dan petugas keamanan setempat untuk memastikan semua prosedur keamanan telah terpenuhi.

Mereka memberikan arahan dan tips kepada petugas keamanan lokal untuk mengidentifikasi dan melaporkan setiap hal yang mencurigakan selama acara berlangsung.

Kunjungan Menpora Ario Bimo Nandito Ariotedjo, S.H. di Venue PON Peparnas 2024 Desa Sena, Deli Serdang, merupakan bagian dari rangkaian persiapan untuk PON Peparnas 2024.

Menpora dijadwalkan untuk meninjau kesiapan venue dan fasilitas pendukung lainnya yang akan digunakan dalam ajang olahraga nasional tersebut.

Hasil sterilisasi menunjukkan bahwa area Venue PON Peparnas 2024 dalam keadaan aman dan siap untuk menerima kunjungan Menpora.

Tidak ditemukan adanya ancaman atau hal-hal mencurigakan yang dapat mengganggu jalannya acara.@Sembiring