oleh

Sambut HUT TNI Ke – 75, Gabungan TNI/Polri Di Distrik Kanggime Kerja Bhakti

TOLIKARA – Dalam rangka menyambut HUT TNI Ke – 75, Gabungan TNI/Polri Di Distrik Kanggime Laksanakan Kerja Bhakti Beserta Toga, adat dan Masyarakat. Sabtu, (03/10/2020).

“Kapospol Kanggime Brigadir Yulianto Simopiaref Saat di Konfirmasi Oleh Humas Polres menyatakan kekompakan TNI/Polri harus terjalin serta tidak ada perbedaan dalam tugas.

“Sekali lagi saya selaku Kapospol Kanggime beserta Anggota mengucapkan Dirgahayu TNI Ke – 75 Tahun semoga dengan bertambahnya usia kita semua lebih dewasa dalam meningkatkan tugas, Mari Bersama Dengan Polri Menjaga Keamanan Bangsa dan negara, Ujar Brigadir Yulianto.

“Danramil Kanggime Kapten Inf. Siswanto Beserta Danpos Yonif PR 432/Wjs Letda Inf. Andike Avrian mengucapkan terima Kasih Kepada Kepolisian khususnya Kapospol Kanggime yang sudah bersinergi bersama – sama melaksanakan Kerja Bhakti dalam menyambut Hari Kebesaran kami personil TNI.

“Saya Berharap kekompakan kita dalam menjaga keutuhan NKRI Tetap Solid serta terus menjalin Komunikasi yang baik antar personil, Mari Bersama Menjaga Sinergitas Untuk Negeri dalam menggapai Indonesia Maju.
Tutupnya.@Ardhy. H

Komentar

News Feed