Nasional

Sambut HUT Polwan ke 75, Polres Muara Enim Gelar Olahraga Bersama dengan Bhayangkari, Kowad dan Persit

×

Sambut HUT Polwan ke 75, Polres Muara Enim Gelar Olahraga Bersama dengan Bhayangkari, Kowad dan Persit

Share this article

MEDIA POLRI – Dalam rangka kegiatan Hari Jadi Polwan RI ke 75 Polwan Polres Muara Enim melaksanakan Olaraga bersama di Halaman Mapolres Muara Enim, Jumat (11/08/23).

Dihadiri oleh Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi, SH, SIK, MH didampangi oleh para PJU Polres Muara Enim dan diikuti oleh Polwan Polres Muara Enim, bhayangkari Muara Enim, Persit Candra Kirana , ASN Polres Muara Enim, Kowad Rindam II SWJ sebanyak 2 personel dan Personel Polres Muara Enim.

Kegiatan dimulai dengan sesi foto bersama antara Kapolres Muara Enim, PJU Polres Muara Enim, anggota Polwan, Kowad Rindam II SWJ, Persit, dan Bhayangkari cabang Muara Enim. Ini merupakan momen untuk mengabadikan kebersamaan dalam rangka perayaan ini.

Senam aerobik yang dipimpin oleh seorang instruktur senam di halaman Mapolres Muara Enim. Sesi ini diikuti oleh Bhayangkari, Persit Kartika Candra Kirana, Kowad Rindam II Sriwijaya, Polwan Polres Muara Enim, dan personel Polres Muara Enim. Senam aerobik tidak hanya merupakan aktivitas fisik yang bermanfaat, tetapi juga bisa mempererat hubungan sosial dan kerja sama.

Kegiatan ini juga mencakup sesi silaturahmi dan sarapan bersama di Rupatama Polres Muara Enim. Ini merupakan kesempatan bagi semua peserta untuk saling berinteraksi, berbicara, dan mempererat hubungan antara berbagai pihak yang terlibat dalam acara ini.

Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi, SH, SIK,MH melalui Koordinator Polwan Polres Muara Enim Iptu Rama Juliani menerangkan kegiatan ini juga menjadi momen untuk memperingati peran Polwan dalam masyarakat selama 75 tahun. Ini adalah kesempatan untuk mengenalkan berbagai kiprah dan kontribusi Polwan RI dalam mengemban tugas-tugasnya.

Kegiatan ini tampaknya memiliki fokus yang kuat pada membangun hubungan yang erat dan solidaritas antara berbagai kelompok, seperti Polwan, Kowad , Persit dan Bhayangkari Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk mendukung institusi TNI-Polri, yang mencakup TNI (Tentara Nasional Indonesia) dan Polri (Kepolisian Republik Indonesia).

Pengembangan hubungan dan kerja sama yang lebih baik ini sangat penting, karena memiliki peran yang signifikan dalam menjaga keamanan, ketertiban, dan perkembangan Indonesia. Dengan bekerja sama dan mempererat hubungan, mereka dapat saling mendukung dalam berbagai hal, termasuk menjaga situasi damai, mendukung pembangunan, dan memastikan keamanan masyarakat.

Olaraga bersama ini memiliki dampak yang positif dalam membangun citra positif institusi TNI-Polri di mata masyarakat. Dengan bekerja bersama-sama dan menunjukkan solidaritas, dapat mengirimkan pesan kuat tentang kesatuan dan komitmen untuk melayani masyarakat dengan baik.
@Herlan,SH