oleh

Sambut HUT Marinir Ke-76, Brimob Polda Sumut Ikuti Bhakti Sosial Donor Darah di Belawan

BELAWAN – Personil Sat Brimob Polda Sumut lakukan Giat Bhakti Sosial Donor Darah di Markas Korps Marinir Belawan Dalam Rangka HUT ke-76 Marinir, Kamis (11/11/2021).

Menurunkan 1 SSR personil, Ipda Halomoan Sirait pimpin personil Brimob dalam pelaksanaan kegiatan bhakti sosial tersebut.

Ditempat terpisah, Kabag Ops Sat Brimob Polda Sumut Kompol Heriyono mengatakan Donor darah sangat baik dilakukan selain untuk kesehatan, kegiatan ini juga dalam rangka menyambut HUT Korps Marinir Ke-76.

“Selain sehat, melalui kegiatan ini juga dapat mempererat sinergitas TNI – POLRI yang semakin kokoh dan solid kedepannya,” jelas Heriyono.

Adapun bhakti sosial dilaksanakan di Mako Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yon Marhanlan) Jalan Serma Hanafiah, Belawan.

Sebelum melaksanakan donor darah, personil dilakukan pengecekan suhu tubuh, mencuci tangan dan serta menerapkan protokol kesehatan.

“Penting melakukan penerapan protokol kesehatan serta pemeriksaan dini personil sebelum melaksanakan donor darah agar pada pelaksanaan nya berjalan lancar dan sukses,” pungkas Kompol Heriyono.@Sembiring

 

Komentar

News Feed