oleh

Sambut Hari Jadi Polwan ke-72, Propam Polres Tabanan Laksanakan Gaktibplin

TABANAN, mediapolri.id – Propam Polres Tabanan beserta Senior Polwan Polres Tabanan melaksanakan Gaktibplin terhadap Polwan jajaran Polres Tabanan yang dilaksanakan di Lapangan Depan Polres Tabanan pukul 09.00 Wita dalam rangka menyambut Hari Jadi Polwan ke -72 Tahun 2020. Rabu, (19/08).

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S Siregar, S.I.K. M.H. kegiatan Gaktibplin dipimpin oleh Kabag Sumda Polres Tabanan selaku Senior Polwan Polres Tabanan Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa, S.I.P. M.M., dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Pelaksanaan Gaktibplin diawali dengan arahan Kabag Sumda Polses Tabanan yang pada intinya menyampaikan kepada seluruh Polwan Polres untuk selalu menjaga citra Polri di masyarakat serta patuhi norma – norma dan aturan yang berlaku sebagai anggota Polwan.

Dalam arahannya beliau juga menyampaikan agar seluruh anggota Polwan Polres Tabanan lebih bijak dalam penggunaan media sosial, hati-hati dalam menggunggah sesuatu di media sosial yang bersifat menyinggung SARA maupun penyebaran berita bohong / hoax.

“Ditekankan kepada Personil Polwan Polres Tabanan agar selalu memperhatikan kesehatan diri dimasa Pandemi sehingga tetap terhindar dari Covid-19”, tegasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemeriksaan sikap tampang serta kelengkapan administrasi perorangan seluruh Polwan Polres Tabanan yang dilaksanakan oleh AKP Ni Made Lestari, S.H., M.H., dan dibantu anggota Propam Polres.

Selama kegiatan berlangsung tidak ditemukan adanya pelanggaran dari Personil Polwan jajaran Polres Tabanan dan dapat berlangsung dengan tertib serta lancar ,”Pungkasnya@ferry.

Komentar

News Feed