oleh

Sambut Hari Jadi Ke – 72, Polwan Polres Kobar Bakti Sosial di Desa Runtu

KALTENG, Mediapolri – Polres Kobar Para srikandi Mapolres Kotawaringin Barat (Kobar), Polda Kalteng melaksanakan bakti sosial (Baksos) dengan berbagi tali asih kepada warga terdampak Covid 19 di Desa Runtu, Kecamatan Arut Selatan (Arsel), Minggu (30/8/2020) pukul 11.00 WIB.

Bakti ini dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Polwan 2020.

Kapolres Kobar AKBP Andi Kirana saat mendampingi kegiayan Polwan mengatakan, baksos yang dilakukan itu sebagai wujud kepedulian Polwan Polres Kobar terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19.

Dalam giat tetap memegang teguh protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

“Hari ini, Polwan membagikan belasan paket Sembako, termasuk membagikan masker ke masyarakat yang membutuhkan,” kata Andi.

Dipimpin Senior Polwan, Ipda Melissa, rombongan Polwan Polres Kobar memulai giat sambang dengan pembagian sembako sebanyak 50 buah ke masyarakat.

“Puji syukur hari ini ada beberapa tempat yang kami sambangi untuk berbagi kepada masyarakat,” kata Melissa.

Melissa berharap, kedepan keberadaan Polwan di Polres Kobar diharapkan kian memberikan manfaat bagi banyak orang melalui pengabdian di institusi Polri.

“Polwan harus selalu eksis di tengah masyarakat dan memberikan warna bagi Polri melalui kinerja terbaik dan berprestasi,” tandasnya.@ Herry.f

Komentar

News Feed